Senin, 09 September 2013

KEGUNAAN MUR-BAUT


Baut atau sekrup adalah suatu batang atau tabung dengan alur heliks pada permukaannya. Penggunaan utamanya adalah sebagai pengikat (fastener) untuk menahan dua obyek bersama, dan sebagai pesawat sederhana untuk mengubah torsi (torque) menjadi gaya linear. Baut dapat juga didefinisikan sebagai bidang miring yang membungkus suatu batang.
Sebagian besar baut dipererat dengan memutarnya searah jarum jam, yang disebut ulir kanan. Baut dengan ulir kiri digunakan pada kasus tertentu, misalnya saat baut akan menjadi pelaku torsi berlawanan arah jarum jam. Pedal kiri dari sepeda memiliki ulir kiri.

1 komentar:

  1. Salam Kenal,,Wiwin Dwi Putra, Dari PT. Mekarjati Jaya Lestari, Consultant Penerbit Bank Garansi & Suerty Bond, Besetifikat Keagenan No. 0611.000.8782, telah di Beck Up oleh beberapa Perusahan Asuransi BUMN dan Asuransi Swasta Nasional. dan kami telah resmi di tunjuk untuk memasarkan produk ini. bagi bapak /ibu yang sedang mengadakan project atau mngerjakan project,kita siap bantu ,untuk terbitkan jaminan Bank Garansi maupun Asuransi,,Jika Bapak /Ibu, Memang Berminat ingin kerjasama hub saya di Hp.0812,9634,8134
    Email. wiwindwiputra.mjl46@gmail.com. thnks

    BalasHapus